Kamu

Sabtu, 06 Maret 2010 - - 15 Comments

Embun pagi
batu andesit
padang-padang gembalaan
dan do'a di malam-malam yang panjang
Kaukah itu,
sang hujan yang turun di musim kering ?




This entry was posted on 05.14 and is filed under Puisi . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

15 komentar:

aliaz mengatakan...

Sudah masuk keranjang puisi. Terima kasih :)

aliaz mengatakan...

Tidak ingin melihat puisi siapa yang terpilih?

kikakirana mengatakan...

euy,,, pantesan menang... keren euy,,, :D

HIDUP!!! ^_^

ghe mengatakan...

selamat yah....prikitiew....

Desfirawita mengatakan...

selamat atas terpilihnya puisinya
:D

nonaManis mengatakan...

keren
selamat yah :)
ingin deh hujan itu juga turun di musim kering ku :P

Mbah Jiwo mengatakan...

puisi ini bagus, kalau saya jurinya, saya kasih menang dah. Serius...

J O N K mengatakan...

@ all. : terimakasih sudah berkunjung dan atas ucapan nya ya :)

@ mbah Jiwo : aduh pa, tapi tetap tidak sebagus punya bapak ^^

catatan kecilku mengatakan...

Wooo..., ini to puisinya yg menang..?
Keren kok... aku gak bisa kalau buat puisi yg spt ini.

Selamat ya Jonk...! Ternyata pandai juga berpuisi hehehe...
Selamat berbatik ria.

the others mengatakan...

Kunjungan pertama nih... dan dapat kejutan karena baru tahu kalau Jonk jago berpuisi..
Keren..!

musayka mengatakan...

Assalamualaikum..
selamat ya telah menjadi pemenang..
untuk itu mus ingin memberi hadiah nie.. boleh ya?

silahkan langsung cekidot ke: http://musayka.wordpress.com/2010/03/16/ekpresi-cinta-satu-bait-puisi/

terima kasih…..

SABUDI (sastra budaya indonesia)
mari kita jaga bersama!

babeh mengatakan...

bukan... bukan aku ituuu... itu hujan... hehehe... SELAMAT atas kemenangannya, keren puisi satu baitnya... salam kenal

aliaz mengatakan...

Akhirnya konektifitas kembali normal. Dan saya bisa langsung mengunjungi satu per satu puisi terpilih serta melanjutkan blogwalking.

Dan karena puisi mas Jonk terpilih, maka saya mohon alamat pengiriman dan size kemeja, tolong di email ke email saya ya(lia_pnt@yahoo.co.id)

Terima kasih :)

Delia mengatakan...

keren banget puisinya.. :)

selamet ya jonk .. cuittttttttt cuitttttttt... ;) ;)

jasa pembuatan company profile mengatakan...

kamu2 lagi ,rindu2mu lagi